Cluster Mewah Lokasi Strategis Dekat Pintu Tol Grand Wisata



PT. Duta Darma Kreasindo sebagai developer Residence 27 mengakomodasi kebutuhan hunian Modern, Asri, Nyaman dan Aman serta berkualitas di area seluas lebih dari 10.000 M2 yang terletak dekat perumahan mewah Grand Wisata Bekasi.

Keunggulan Residence 27 :


Desain

Konsep Residence 27 sangat mewah dengan design rumah minimalis, lantai granit, double dinding dan tinggi plafon rumah 3 meter. Atap baja ringan dengan genteng beton. Menjadikan Residence 27 sangat cocok dimiliki oleh siapa saja yang menyukai kemewahan tapi dengan harga jual terjangkau.

Lokasi

Tidak menampik lokasi sekitar Grand Wisata Tambun menjadi incaran para pembeli rumah dan investor. Alasannya karena lokasi sangat strategis, hanya 300 mater dari pintu tol Grand Wisata, fasilitas sudah lengkap seperti ada McDonald, pasar modern, Rumah sakit, dll.

Developer

Residence 27 di develop oleh PT. Duta Darma Kreasindo, salah satu dari group perusahaan developer properti PT. Duta Pratama Propertindo yang didirikan oleh Bpk. Nanand. PT. Duta Pratama Propertindo sendiri sebelumnya sudah mengembangkan beberapa perumahan diantaranya GRIYA DUTA PRATAMA, VILLA DUTA PRATAMA, D’PARAHYANGAN, DUTA PARAHYANGAN, DE PALUMBON RESIDENCE, GREEN GARDEN RESIDENCE, VILLA KAMOJANG ASRI, DLL.

Kualitas

Resedence 27 hanya terdiri dari 57 unit terdiri dari type 45/84 ( 1 lantai ) dan type 75/135 ( 2 lantai ). Residence 27 dilengkapi dengan fasilitas fitnes center, taman, CCTV, Wifi, One Gate System, Dll.


Info lengkap hubungi Joko ~> 0812 8315 1138 / 0877 8820 6299

Unknown

Mengakomodasi kebutuhan hunian Modern, Asri, Nyaman dan Aman serta berkualitas di area seluas lebih dari 10.000 M2 yang terletak dekat perumahan mewah Grand Wisata Bekasi.

1 komentar:

  1. Kantor pemasaran yg di green Garden Karawang tidak ada kerjasama sama sekali dengan pengurus RTRW setempat dan progress SHGB serta SPPT sangat lambat, masih atas nama developer DPP. Mohon responnya .
    Rgds,
    Soleh

    BalasHapus